Rani: "Ada duit tol ngga? gue ada nih!"
Gue : "Ada koq, santai aja"
Rani: "Jangan santai² mulu ntar kalo loe bangkrut gimana?"
*karena sebelumnya kita keluar dari CiToS menghabiskan 8ribu rupiah untuk parkir*
Gue : "Yaa.. kalo bangkrut gue pasti mintalah"

mM.. gue jadi
selama ini gue ngga pernah mikir kalo hal kayak gtu mungkin aja terjadi ke diri gue, karena selama gue bertemen yang terjadi kalo pas gue punya duit gue bakalan ng-bayar-in temen gue dan sebaliknya kalo pas gue ngga pnya duit gue bakalan blang terus terang kalo gue bokek dan biasanya mereka dengan ikhlas ng-traktir gue *yaa.. emang siyh ngga baek
karena kan ada pepatah yang bilang tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah, cuma setau gue slama ini temen² gue sepertinya ikhlas koq ng-laku-in itu semua
* Tapi itulah manusia ngga pernah puas, makanya ada manusia yang serakah ada juga yang royal.
No comments:
Post a Comment