Tuesday, November 1

saur on the road!

sauron the road? entah sejak kapan ini jadi tradisi bagi gue untuk ngadain sama temen² sma gue. taun ini merupakan taun ke-3 kita buat ngumpulin anak² sekaligus berbagi untuk para fakir miskin yang mungkin masih harus berpikir besok mereka bakal makan untuk saur apa ngga.

tapiiii sayang taun ini hikz.. saur on the road taun ini ngga berjalan dengan lancar akibat kebodohan gue eh apa karena kebodohan tmpt makan yang gue pesen untuk nyiapin pesenan gue yah?! pengen minta ditelen deh ama bumi, cumaaa ternyata temen² gue cukup pengertian sehingga membuat gue ngga malu² amat. mana pas nyampe rumahnya adit, mobil baleno-ny adhi masuk lobang lagi gara² gue nyetirnya ngga lyat² spatbor kiri belakangny patah gtu huhuhu maap yaa dhi, bener deh ngga mau bawa baleno loe lagi :P

No comments: