Saturday, March 6

wik en yang dinanti² akhirnya tiba juga :D

weLL, gue mo flashback 2 hr kemaren ngapain aja yah d skolah?! hMm.. (kamis,o4o3o4) ada career day yang diisi ama pameran² en seminar pendidikan yang isinya ng9a terlalu bermutu, soalnya anak² pada borin9 gtu yang ada mereka jalan² kLuar makan baskin & robbins en arby`s *huhu.. kejam yah* eniwei pas awal acara kaget juga ditanyain ada yang mau masuk ilmu kelautan apa ng9a *knapa bisa nanya itu yah?! kan jurusan yg mgkn dr 1o0 org ngga akan ada yg mo ambil..* majulah gue, disertai teriakan anak? dan perasaan da9di9du9 kirain mo dikasi beasiswa gtu hehe ternyata dia cuma mo tau aja.. *fiuh*

(jum`at,o5o4o4) hari jum`at ptama *seinget gue* yg paling siank nyampe d skola ;P hari ini ada try out spmb kerjasama ama ssc, mana ngrjainnya d haLL kbayank donk pe9eL nya tuh badan kyk apa x( sian9nya hasilnya Ls9 kLuar, smuanya mendapatkan COBA LAGI huhu s9itu burukkah.. x] tapi nak ips ada yg dpt ga9aL, kasian amat yah.. *ckckckck* bisTu puLan9 d k rumah, senan9 LoWh bisa nyaMpe rMh sbLm jam 1, hehehe.. ini niyh yang bikin gue sakit paLa tadi pa9i, malem² jam 12-an d bangunin cuma kaRna nama gue ada d SPM trus bener lagi *soalnya dari sekian org kluarga gue yg namanya pernah masuk koran, jarank yan9 bener gtu* x]

No comments: