Monday, March 1

wik en yang melelahkan akhirnya lewat juga, kmRn (min9gu,29o2o4) gue try out *yup.. a9ain* d aL aZhar, gez wut did i do? yup.. nembak smua tuh soal padahal dah tau juga pasti salah en yang salah itu bakal -1, huhu kyknya emang ng9a bakat nembak soal d niy harus blajar *ciEh.. 9aya amat* ;P yasuw toh dah lewat juga, yang penting ujian aslinya harus sakses :D

bis selese, pulang naek taxi k han9tuah *9aya ng9a siyh, padahal klo nyebrang ng9a nyampe 15 menit juga nyampe* yah tapi itukan maunya saLi biar balik bareng ;] gPplah, lumayan juga jadi ng9a b`panas² ria d ten9ah hari bolonk gitu :D setelah nyampe han9tuah ternyata kesialan tidak berhenti, baru dijemput jam 5 aja dulu mending abis itu langsung pulang tapi malah ngobroL? duLu, Len9kaplah penderitaan gue ;(

2day gue ama kaRin prEsentasi d depan menteri kelautan & perikanan, tentang konservasi penyu laut d Pulau Seran9an en baru gue tau ternyata presentasi dan kedatan9an menterinya SANGAT san9at ng9a PeNTin9, knapa?! karena because adalah is *lho koq?* oOpz bukan dink, soalnya ng9a ada sesi tanya jawab trus waktunya yang harusnya 15 menit dipersingkat jadi 10 menit-an. Mana pas d depan sempet bLank gtu x( huhu kacau d.. kaLo ng9a kaRna harus presentasi gue ng9a bakalan masuk d, mana seharian kelas gue ng9a blajar.. Xii IPA 2 malah den9an senang hati men9hias kelas demi untuk ng9a belajar, bLok barat aja seman9at banget *soalnya jarank aja dulu mereka kreatif, hehe*

yah akhirnya hari pertama d bulan maRet Lewat den9an sakses :D 2 min9gu lagi menuju hari² yang penuh den9an ujian x(

9i moOd dengeRin maRoOn 5 - sundaY moRnin9

..QuiZzy TiMe

CWINDOWSDesktopPowerRangeres.jpg
Power Rangers Movie!


What movie Do you Belong in?(many different outcomes!)
brought to you by Quizilla

No comments: