Tuesday, February 8

SHOPPING UNTIL YOU DROP

sepertinya kata² itu selalu terlintas dalam pikiran semua orang. mM.. paling ngga itu yang terlintas ketika mendengar kata BANDUNG, bagi yang suka berburu barang murah kualitas bagus ini merupakan salah satu pilihan kota yang harus/kudu/wajib didatengin. tapi jangan pernah memilih ke bandung pas wik en karena hampir semua isinya plat mobil B.
awalnya siyh cuma berniat untuk nemenin ibu dan ayah k kawinan seorang teman lama, tapi pada akhirnya kita memutuskan untuk tinggal dan berbelanja. ternyata bener banget yah kata orang kalo manusia itu ngga akan pernah puas, paling ngga itu yang kejadian pada diri gue. soalnya hampir semua tempat dikunjungi dan hampir semua barang pengen dibeli, padahal kalo diinget² lagi semua barangnya tuh satu sama laen sama yang ng-bikin beda cuma dekorasi tempatnya lagian setelah dah kebeli baru kepikiran kalo sebenernya semua barang yang kita beli bukan barang primer yang wajib kita punya. tapi kalo emang kita punya duit lebih siyh ngga masalah, yaaa.. kembali lagi kalo mau beli macem² harus mikir 1OoO kali :D
selama 2 tahun gue ngga ke sini, bandung menunjukkan perubahan. walaupun masih dalam tahap membangun, paling ngga untuk idenya harus kita acungi jempol. dari ide untuk membangun tol cipularang *cikampek-perwakarta-padalarang* sampai adanya fly over di dalam kota. walaupun gara² pembangungan disana/i membuat perjalanan kurang lancar, namun apa salahnya siyh berkorban sekarang untuk kehidupan yang lebih maju ;)

No comments: