Monday, May 31

LIBUR MASI PANJANG!!

akirnya bniat nulis bLo9 lagi stelah diomeL²in gara² ngga di apdet hari ini tmbn²nya gue bangun pagi, soaLnya tadi nganterin unIkuwhh k kantor dan baru gue ketahui tnyata perempatan fatmawati itu kL pagi macet banget ,, rencananya siy ntar siang aga k`sore-an mo maen bowLing bareng sodara² gue mumpung libur kan lumayan niy mengisi wktu luang nyobain yang d e`x plaza itu , dah ada yang pnah nyobain lom yah? pnasaran enakan mana ama PS x)

[min9gu,3o05o4]
senengggg bnerr d,, kmrn akirnya ktemu ama spupu² gue yg buat ktemu tuh susa bgt soaLnya pd sibuk skolah *hey, gue dah ngga t`masuk bagian ini niy* kuliah ama kerja,,

[sabTu,29o5o4]
bangun siang harii, trus pegi k e`x pLaza naek TRANSjak *finally, naek untuk yg ptama kali* huehehe,, setelah slama ujian gue dicela sbg salah satu bangsa URDU *yahh,, itu celaan yang menandakan gue ktinggalan peradaban d x)* trus mkn siang d DQ sambil liat outlet sony *huhu,, ada handycam yg gue pengen bgt* mahal bow x( maLeman janji ama wiNna en jaMes + 1 makhluk yang ngga dateng² bnama biMo
d starbucks ciTos, yahh walopun gue telat tapi tetep dateng lah paling ngga *muji diri sendiri, huehehe,,*

[jum`at,28o5o4]
asikk,,, hari ini janji jalan ama anak² ntn d PS, yaaa walaupun tontonannya kurang "menggigit" tapi gue seneng ktemu tman²kuw cintakuwh huehehe,, nonton the day after 2mrw d PS, tdnya siy sempet ngga mau tapi bhub.dah lama juga ngga nonton ikut juga d,, efek pas NY-nya serentak beKu keren banget ;D yang bikin critanya kurang menarik bagi gue soalnya ngga dicritain gimana US-nya ng-hadepin masalah badai itu,,

No comments: