Friday, May 14

UAN DAH SLESE

finally, setelah sming9u gue menahan diri tidak mengisi bLo9.. mulai hari ini bLo9nya akan mulai rame lagi, huehehe..

weLL, tnyata sLama gue ng9a oL banyak bgt perubahan yang terjadi.. dari bLog9er template baru ampe akses op cenel gue iLang x( tapi itu smua ng9a terlalu membuat gue sedih, karena gue lagi seneng dgn dah lewatnya UAN :D

wuih.. da9di9du9 niy, pengumuman-nya masi sbuLan lagi [t9L 14o6] mo9a² angkatan gue lulus smua d, amin! huhu.. masa angkatan ptama ng9a lulus 1o0 % siy x) bTw, bagi yang dah ng-do`ain gue makasieyyy bgt bgt.. tanpa dukungan anda smua saya tetap bisa nglewatin UAN *lho?* ng9a dink ;)

skRg sptnya gue harus mulai membuat planning niy, mo ngapain yah sLama sbuLan k depan?! ayok donk, kasi gue ide... selama idenya tidak mengharuskan gue blajar buat SPMB gue trima ;P huehehe..

No comments: