Monday, May 3

hWaaa... sudah lama niy bLo9 ng9a d isi², kayak gni niyh kL dah mo ujian suka n9Lupain smua haL x) yasuw jadinya gue rapel d smua kegiatan gue dari hari jum`at.. hehe..

akiBat smaLem tidur teLat b9t, tadi pagi baru bangun jam 12 kurang itu juga d bangunin gara² suruh mandi buat pergi k man9du. Disana beLi pelem² tapi mpe skrg ng9a gue tonton soaLnya itu hadiah gue nyelesein UAN, hehe... daripada niLai gue ng9a oKeh ;P trus tumben²nya pula hampir ½nya gue suka, ada about a boy,21 grams, Lock stock 2 smoking barreLs,Life is beautiFuL,FormuLa 51, `n confidence

[ming9u,o2o5o4]
baru bangun jam 11-an, trus seharian nemenin uni nonton GTo drama series 1 - 8 tapi sempet jaLan² bentar jemput kk gue k UI trus nemenin ibu k han9tuah.. puLang nyampe rumah dah jam ½ 12 Lanjut Lagi nonton GTo 9 - 12 mpe jam ½ 3.. capEee!! yang ada gue ampe apaL tuh smua diaLognya x)

[saBtu,o1o5o4]
hari ini emang bukan sabtu yang biasanya gue bisa bangun siang, soaLnya gue ada jam +an math d skoLa jam 8.. aLhasiL jam ½ 8 dah mandi en siap² buat brangkat k skoLa :D ternyata jam +an math-nya ng9a sesuai dengan bayangan gue, yang ada kita smua bLajar sendiri² en ngobroL gtu *emang takdir ng9a bisa d jauhin dari gosiPan* x( trus sambil jalan pulang mampir potokopi ditemenin ama anti... maLemnya pe9i ama carita,uni,berTie, `n diLLa k PPHUI buat nonton 5o First daTes *acaranya LiOns cLub IndoNesia* niY FiLm kocak pLus men9haru biru critanya *apa seyh gue bahasanya?!* bagi yang mo hiburan boLeh juga nonton niy FiLm ;) seTeLah nonton makan k menten9 trus puLang naek taXi.. hWaa ng9a bgt niy si supir taxi nyetirnya, gara² dia takut teLat nyampe pOoL-nya stiap LamPu meRah ditRobos trus kL ngRem sukanya mendadak en tiPis² gtu jaraknya.. untungnya gue nyampe rumah dgn sLamat x(

[jum`at,o1o5o4]
sTeLah 4 hari mendeKam d rumah dgn keadaan yang mengenaskan, akhirnya hari ini gue pergi k skoLa :D *baRu kaLi ini seneng bgt bisa pergi k skoLa x)* pa9i? jam ½ 6 dah nyampe skoLa, soaLnya haRi ini keLas XII diboLehin ikut Lari Pa9i buat reFreshing skaLigus Lari trakir kaLi *i hope... * bener² d yang namanya lari pagi trakir ini kita boleh suka², boleh ng9a ikut rute kLas X en XI trus mo jalan aja juga okeh mo jog9ing juga boleh trus d jalan sempet poto² sgaLa.. d depan hero barito pada nung9uin yang jaLan paLing bLakang trus kiTa ngumPuL poto² seangkatan + guru² ;D

No comments: