Sunday, April 25

hari ming9u yang indah!! tadi siang pgi k TA ama afra, soaLnya tyas n9rayain uLtahnya d hartz chicken buffet situ.. waLopun cukup jauh, untung hari min9gu ng9a macet jadinya sebentar aja dah nyampe. Mayan rame yang dateng, ada diNda , uMmaY, sasQo, di9ot, rico, mita en riMa..

tadi d hartz chicken buffet-nya TA sempet poto semena² dgn hp 365o-nya tyas *maAp yah buWw x)* yaAa ba9i gue manusia yang gaptek masalah hp yg ada kameranya + punya b`bagai macam tempLate itu jadi buat gue seRuwW sendiri b`poto² ria ;) sTeLah itu kita sempet muter² bentar, anak² pada nemenin gue ke DIScTaRra soaLnya gue janji nyaRiin CD-nya AFI buat kk gue yang ng-FANS abiEsSSsszzz *ck ck ck.. cowo koQ demen AFI* oOpz maAp niy, no offense buat cowo² yang demen AFI juga tapi gue rasa kaLo eLo tau bTapa anehnya kk gue pasti heran juga :D trus beLi VCD Arisan-nya Nia DinaTa yang kemudian entah pake jampi² apa gue mereLakan bgitu aja VCD itu buat dipinjem ama uMmaY padahaL gue tau bgt ktemu ama ibu satu ini susa skaLi *hehe.. tenang aja mi gue ikhLas koq minjemin-nya ;P*

bistu gue disuru cepet pulang k han9tuah gtu, emang siy dah jam 4.o0.. mayan seRem siy nyetir sendiri puLa, mana t`nyata aFra ng9a baLik bareng aLhasil sempet nyasar d parkiRan TA x) *satu lagi ke-ogeb-an gue, ng9a kenaL daerah TA* nyampe d han9tuah, diajakin p9i k rapLaz ama sePupu²kuWh nan cantik en 9anteng nyari DVD en CD + soFtware komputer, oiyah + beLanja d caRreFour..

hMmm.. akhirnya puLang juga d, nyampe rumah minum stopcoLd + vit. C soaLnya badannya dah meriang bin FLu b9ini x(

No comments: