Tuesday, April 6

hari ini dah bangun pagi buat briefing sbLm ujian praktek kimia eh ternyata gue dapet ujian yg jam ½ 1 aja dulu x( mana pagi tadi dah panik ngirain briefing jam 7, tnyata mpe ½ 8 blom mulai juga huhu... yah alhasil gue sharian nangkring d skoLaan mpe siank, dr yg namanya tidur²an mpe tidur beneran dah dilakuin *wHoaA.. dah garink bgt d* kayaknya gara² gue dah garink, ngrjain ujiannya dah ng9a semangat gtu masa ampe salah ngartiin tulisan x(

tulisannya:
tambahkan ± 3 tetes indikator fenol ptalein... bla²bla

tetapi dengan bodohnya gue nambahin 3 pipet tetes x( huhu... STUPID!! akhirnya nyampe rumah dah jam 4 juga, dah tepar.. ngantuk bgt...

duwh.. buat praktek besok bnyk bgt lagi yah harus diapalin =( moga² besok dpt gilirannya ng9a sesiang tadi d, biar bisa langsung pulang..

akhirnya CD gue dah jadi juga dr OooOjaZzz *huhu.. ten9kyuwh yah mba`* satu²nya yang menyenangkan hati gue =) mantap smua d lagunya..


mOod Listening : VaneSsa Mae - save the best For Last


No comments: