Sunday, April 11

2day *oOopzz i mean yesterday(sabTu,1o04o4)* capEeee bgt...

jum`at malem baru tidur jam 3 lewat gtu, setelah skian lama gue chat lagi trus sambil ngisi²an testi anak² yg dah nagih k gue en baLes²an emaiL ama uMmii.. awaLnya siy nanya masaLah kaos, eh malah jadi b`Lanjut k gosiPp² hehe.. emang d anak labsky dimana aja demennya ng-gosip x)

entah ada apa paginya gue bisa bgn jam ½ 1o *huhu.. cuma tidur 6 ½ jam* bistu k jHcc en k skoLa buat ambil kaos angkatan di Loker kLas.. sian9nya baLik lagi k jHcc mana macet bgt soaLnya ada wisuda 3sakti ama eXpo auto en eXpo furniture gtu, bhubung kk gue d wisuda mau ng9a mau harus nembus kmacetan itu d.. demi poto knan9²an hehe x)

bis sLese poto², d p3an asia afrika mobil gue mogok x( huWh bete ng9a siyh?! pdhaL pengen cepet pulang.. akhirnya atas jasa tman² kkKKuwWhh yang bernama agung & Leo mobiLnya bisa ng-start Lagi :D jadi d smuanya k dempo ada acara syukuran uLang taun,bis sLese opRasi ama akhirnya kk gue lulus juga setelah skian tahun hehe... skrg dia ng9a bisa disindir lagi jadinya, giliran gue yang kna sindir soalnya lom lulus² juga x(

jam 8-an pergi bentar k uLtahnya miTa d gRan maHakam, seneng d ktemu nak a[x]L LabsKy yang dah Lama bgt ng9a ktemu akhirnya bisa ngobs² bareng :D tapi sayangnya ng9a lengkap minus Lita,tik-2,9-na ama andi emang siy skRg yang kuliah gi pada uts..trus bnyk nak ars`o3, ex nak a[x]L smp azka en bbrapa nak labs laennya.. tadinya sempet ng9a jadi pgi niyh, gara² msLh baju x(

akhirnya donLotan gue sLese juga, mo ng-burn duLu aWww :) mMm.. kyknya hari ini bakaL tidur d atas jam 2 lagi niy..


mOod LisTening: no use for name - friend of the enemy


No comments: