Saturday, April 3

Lon9 wiK en gaRa² peMiLu



2day was soOooo fun, nothin` to worry x) bLajar men9hadapi uan!!! tadi smpe diceramahin pula, gara² ng9a teliti yang nyebab-in nilai gue jeLeKkk ;( huhu.. sempet dalem siy, tapi emang guenya juga siy o9eb masa soaL se9ampank itu ng9a bisa ngrjain x)

muLai Long wik en niy!!! harus menguatkan tekad buat beLajaR niy.. UAN ting9al 2 ½ ming9u lagii, gosh!! apa nasib gue kaLo ng9a lulus?! huWh.. yang ada gue jadi gembeL x( kenapa yah angkatan gue ngalamin nasib yang sptnya lebih banyak rugi daripada untungnya?! yaAaa paling ng9a sLama wik en ini gue mo ng-refresh-in otak dari hal² yang ng9a penting..

Pnasaran niy gimana yah rasanya d dLm bilik tmpt coblos?! *well, aga sedikit norak memang!!* hehe.. bagaimanapun senin(o5o4o4) ptama kalinya gue ikut menyalurkan pendapat gue buat kelangsungan Indonesia!! walopun kata anak² apalah arti 1 suara tapi bagi gue itu brarti ban9et :D mumpung ada kesempatan, knapa disia²in.. ya ng9a?!

gue bingung d, knapa yah banyak temen² gue yang lebih memilih ng9a nyoblos partai apapun padahal kan niy kesempatannya skaLi daLam 5 taun.. ato ng9a alesan mereka mau nyobLos partai² yang bagi pengamatan gue tu partai dah pnah dikasi kesempatan tapi malah nyia²in yang pada akhirnya buat Indonesia makin terpuruk :s

No comments: