Tuesday, April 20

hikz... hari ini siaL amat yah nasib gue, dari yang namanya pRa-uan math nembak ampir ½ soaL trus ppKn *pelajaran paling ng9a penting!!* bacaannya rumittttt bgt x( ampe bete ndiri.. d + pas pulang ama ibu d wiJaya mobiLnya mo9ok aja duLu, mana gi ng9a bawa hape lagi jadinya nyari wartel *fiuhh.. untung ada yang dket* aLhasiL nyampe rumah dah jam ½ 9.. yang tadinya b`niat buat istirahat biar mLmnya bisa bLajar, malah ng9a jadi d..

hWaduWhhhh saya pusinkkk, saya bingung .. !!!!

hari ming9u kMrn temen gue curhat kL dia gi bosen gtu ama kehidupannya, yaAaaa sbg temen yang bae` mah gue cuma bisa bLg "kaLo emang bosen knapa masi diLakuin?" walopun gue juga merasa itu ng9a membantu p`msLhan dia tapi kL gue Liat dr rx. dia, p`tanyaan gue itu bisa ngubah cara pandang dia *beuh koq ribet yak?! x)*

No comments: